10 cara tak biasa untuk kecantikan

beautyhigh.com
1. Untuk menghindari bercak maskara, ambil sendok plastik (lekukan keluar) taruh di bawah bulu mata saat mengaplikasikan maskara, sehingga bekasnya tak menempel pada area mata tapi pada sendoknya.


2. Untuk mengurangi bercak kantung mata, belah tipis kentang dan letakkan pada mata selama 10 menit. Cara kerjanya : kentang akan mendinginkan mata dan pembengkakkan akan berkurang.

3. Butuh masker wajah, gunakan obat maag cair. Dengan cara yang sama dalam perut akan menghilangkan asam dan lemak pada perut begitu juga akan menghilangkan asam dan lemak berlebih pada wajah. Cukup oleskan pada wajah 2 sendok makan, diamkan selama 15-20 menit. Bilas bersih.


4. Jika selulit mulai nampak, gunakan kopi bubuk sebagai body scub. Kafein pada kopi akan menstimulasi sel kulit dan akan mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit menjadi lebih cemerlang dari selulit dan terlihat segar.


5. Bingung perawatan extra untuk rambut? Ambil mayonaise dan ulaskan pada rambut selama 20 menit. Untuk hasil lebih baik gunakan hair dryer sehingga uap panas akan lebih mengaktifkan keluarnya khasiat dari mayonaise. Bilas dengan sampo hingga bersih.


6. Jika kuteks tiba-tiba mengering dan mulai nampak bubbles, tandanya kuteks disimpan pada suhu ruangan yang terlalu hangat. Simpan kuteks di lemari es karena dingin lemari es akan menjaga kuteks lebih tahan lama.


7. Setelah berolahraga, banyak dari kita yang wajahnya berubah merah. Untuk menghindari ini segera atasi dengan antihistamine (obat batuk/demam) agar kemerahan menghilang.


8. Sepatu baru... selalu oleskan sedikit Vaseline pada sisi kaki yang terkena gesekan agar terhindar dari "lecet" sepatu baru.


9. Susah menghilangkan kuteks berglitter?? Jangan khawatir.. gunakan kapas bola yang sudah diberi cairan aseton lalu bungkus dengan aluminium foil selama 5 menit, glitter langsung terangkat.


10. Manicure dirumah terburu - buru? Segera rendam kuku anda dalam air dingin selama 3 menit dan kuteks akan segera kering.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...