CARA MENDAPATKAN PRIA DALAM 1BULAN (part1)



Bagi kamu yang masih single, baca artikel ini. Just in case you get bored with that status, ikutilah tip dari Cosmo berikut. Dan dalam sebulan Anda bisa berdekatan, bahkan mendapatkan si pria idaman Anda!

1. Daripada menunggu, tanyalah kepada teman-teman Anda jika mereka memiliki teman atau saudara pria berstatus single. Terlalu agresif mungkin terkesan tidak elegan, tetapi setidaknya Anda dapat memastikan pria yang mereka rekomendasikan bukanlah seorang bajingan atau errr... pembunuh berantai.



2. Ulangi mantra berikut ini ketika ingin melakukan pendekatan dengan si pria incaran: “Nothing to lose.” Ya, memang terdengar klise. Tetapi menjadi seseorang berkepribadian fearless, selalu berhasil membuat wanita terlihat atraktif di mata pria.

3. Sempurnakan penampilan Anda saat berjalan. Berikan pose saat berjalan, kemudian pandang pria incaran melalui bulu mata lentik Anda dan tersenyum. Pose seperti ini menunjukkan bahwa Anda availabledan mereka tidak akan ragu mendekati Anda.

4. Pria cenderung terintimidasi oleh kumpulan perempuan. So, pergilah ke bar hanya dengan dua teman saja. Jika Anda menemukan pria yang Anda sukai, jauhi teman-teman Anda, dan amati ruangan tempat Anda berada. Saat mata Anda beradu mata dengannya, jangan membuang muka. Dengan begitu Anda telah memberikan dia kesempatan untuk mengajak Anda berkenalan.

5. Sekarang Anda telah menguasai cara menarik pria melalui bahasa tubuh. Sekarang tebarkan pesona Anda lebih luas lagi dengan memberikan senyuman kepada setiap pria menarik yang Anda jumpai.

6. Ambillah kelas kickboxing atau angkat beban di gym. Datanglah lebih awal, sehingga Anda bisa mendapatkan tempat duduk bersama pria dengan otot terpahat dan bertanya-tanya mengenai latihan.

7. Anda mengetahui ada acara reuni teman-teman sekolah Anda? Jangan lupa untuk segara mendaftarkan diri Anda. Siapa tahu pria geek semasa sekolah telah tumbuh menjadi pria yang sangat menarik.

8. Daripada makan siang di dalam ruangan – Anda tidak akan menemukan pria di meja Anda kan?– cobalah cari tempat makan yang ramai dikunjungi orang. Saat Anda menemukan pria sasaran Anda sedang duduk sendiri, cobalah duduk di dekatnya dan mulailah berkomentar tentang makanan yang dia makan dan kenapa dia makan sendiri.

9. Bergabunglah dengan grup di mana rasio pria lebih besar daripada wanita. Klub olahraga bisa menjadi pilihan. Anda bukan tipe sporty? Cobalah menjadi volunteer pada sejumlah organisasi atau komunitas hobi, hal itu bisa menjadi pilihan menarik lho.

10. Menjadi stalker untuk mantan Anda di Facebook harus disudahi sekarang. Daripada membuang waktu untuk masa lalu, sebaiknya Anda menggunakannya untuk mencari teman yang pernah Anda sukai semasa sekolah. Kirimkan pesan bahwa Anda tidak sengaja menemukan Facebook miliknya dan cobalah tanya kabar dia sekarang.

11. Berbicaralah dengan minimal tiga pria menarik di tempat yang biasanya Anda tidak akan pernah menggoda pria. Membuat pembicaaran singkat dengan pria di lift, misalnya, dapat meningkatkan flirting skills Anda.

12. Sekarang, Anda harus memberikan respon dari teman yang tahu bahwa Anda sedang mencari pasangan. Tanyalah nomor telepon pria yang mereka rekomendasikan untuk Anda.

13. Masih ingat dengan pria di tempat gymNext time saat Anda bertemu satu sama lain, jangan lupa menanyakan kabarnya seolah Anda teman lamanya. Ada penelitian yang menunjukkan bahwa pria lebih tertarik dengan wanita yang familiar dengannya.

14. Kenapa tidak Anda mencoba untuk bersepeda di Minggu pagi? Saat menemukan sasaran Anda, cobalah untuk berbasa-basi menanyakan rekomendasi tempat bersepeda yang asyik untuk Anda kunjungi, atau bengkel reparasi terbaik di kota Anda. Dengan memiliki kesamaan hobi, pria pasti akan semakin tertarik dengan Anda.

15. Jika Anda bertemu dengan seseorang yang tampan dalam organisasi yang baru saja Anda masuki beberapa hari lalu, cobalah hubungi dia kembali dan bilang bahwa Anda ingin bertemu untuk membicarakan mengenai urusan organisasi. Merasa terlalu serius? Setelah meeting, coba deh ajak dia untuk menikmati secangkir kopi.
(sumber : Cosmopolitan, Calvin Hidayat/ DI)

2 comments:

Unknown said...

menurut "penglihatan" Saya secara kasat mata ... Sepertinya artikel ini ditulis dari sudut pandang wanita ya Bu ?? Hmmmm

aristikitchen said...

kebalikannya malah, menurut sy ini diangkat dari kacamata seorang pria :) tp apapun itu patutlah dicoba demi menghapus status "single" :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...