CARA MENDAPATKAN PRIA DALAM 1BULAN (part2)


Masih ada 15 hari lagi sebelum Anda akhirnya melepaskan status single. So, mari ikuti tip selanjutnya!

16. Pergilah menuju bar saat hari libur. Mengikuti party saat weekend akan membuat Anda lebih beruntung untuk menemukan banyak laki-laki.

17. Sekarang, Anda sudah pasti mendapatkan respon balasan di Facebook dari cinta masa lalu Anda. Jika iya, utarakan bahwa Anda ingin bertemu dengannya. Jika dia tidak mau, kirimkan pesan ke cinta masa lalu Anda yang lain.



18. Di manapun Anda berada, di mal, di klub ataupun di gym, posisikan diri Anda sebagai teman pria yang mengerti hobi yang dimilikinya. Saat pria incaran Anda sudah terbuka tentang hobi favoritnya, katakan, ”Wah, ternyata kamu juga menyukainya, kapan-kapan boleh nih kita melakukannya bersama.”

19. Buatlah cocktail party, undang teman-teman Anda. Ajak setiap tamu untuk membawa minimal satu orang baru. Dan jangan lupa teman yang mereka ajak haruslah look smokin’ hot! Bahkan jika Anda tidak menemukan satu pun target di sana, teman baru tersebut akan memperluas lingkaran sosial Anda, dan melalui mereka maka Anda bisa saja menemukan pria yang Anda cari selama ini.

20. Dalam perjalanan Anda dari rumah menuju kantor, berhentilah di tempat yang tidak pernah Anda kunjungi sebelumnya – seperti coffe shop – dan mulailah mengamati pria-pria hot di sana. Jika Anda menemukan yang tepat, tentunya lebih mudah untuk bergerak di lingkungan di mana tidak ada seorang pun mengenal Anda.

21. Tag foto Facebook semua teman baru yang Anda jumpai di cocktail party. Caption yang lucu akan membuat teman-teman baru akan mengingat siapa Anda, dan memudahkan untuk teman baru pria mengajak Anda pergi.

22. Koordinasikan happy hour dengan teman kantor Anda yang seksi, dan buat perjanjian untuk dia membawa serta teman-temannya dalam acara itu.

23. Secara tidak sengaja bertabrakan dengan seorang pria menarik saat Anda berada di pusat perbelanjaan. Setelah itu, jangan lupa untuk meminta maaf dan mulailah pembicaraan kecil. Kontak fisik saat terjadi “kecelakaan” itu akan membuat dia merasa lebih dekat dengan Anda.

24. Oke.. Tidak peduli bahwa ide-ide ini dapat mengintimidasi Anda, coba deh keluarkan sisi  rock stardalam diri Anda dan pergi keluar dengan menunjukkannya. Malam ini, coba cari pertunjukkan band lokal di kota Anda. Jika tidak ada pria lucu di antara para penonton, Anda setidaknya bisa mendapatkan Facebook gitaris band yang hottie itu.

25. Dapatkan perhatian pria dengan cara yang menarik –coba kirimkan dia kentang goreng atau membelikan dia minuman.

26. Men's store juga bisa jadi gudangnya Anda menemukan sejumlah pria. Ketika Anda menemukan pria menarik di sana, coba ambil satu T-shirt dan tanyalah kepadanya, “Permisi, aku sedang mencari kado ulang tahun untuk adik nih. Menurut kamu, baju ini bagus tidak?”

27. Pada titik ini, Anda adalah seorang pro untuk melakukan percakapan dengan pria baru. So, jangan lupa untuk mengambil langkah lebih jauh yaitu untuk memberikan nomor telepon Anda hari ini.

28. Tantang diri Anda untuk memberikan kartu nama Anda ke sexy stranger dan minta dia untuk menelepon Anda.

29. Coba deh, untuk membangun keberanian berbicara dengan pria yang Anda taksir -- misalnya seorang pria yang bekerja satu gedung dengan Anda – dan menukar nomor telepon.

30. Congrats dear! Berkat usaha Anda untuk menjadi fearless selama 30 hari, sekarang Anda tinggal memilih siapa pria beruntung yang mendapatkan kesempatan untuk hang out dengan Anda. Good luck!
(sumber : Cosmopolitan, Calvin Hidayat/ DI)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...