Semenit Keajaiban untuk Kulit

Hmm butuh keajaiban untuk masalah kulit... bukan sulap bukan magic.. Coba deh solusi mudah dan cepat berikut untuk hasil kulit lebih indah hanya dalam 1 menit. 

Sampo Bayi sebagai Pembersih Makeup

Tak ada alasan tidur masih dengan riasan lengkap. Jika pembersih makeup membuat kulit iritasi atau mungkin mahal gunakan Sampo Bayi sebagai alternatif pembersih make up. Sampo Bayi mengandung asam laurat, yang berasal dari minyak kelapa bersifat non-toxic sehingga aman untuk pembersih makeup mata. Cukup tuangkan sedikit Sampo Bayi pada kapas, tisu atau handuk basah lalu usapkan pada makeup dan bersihkan dengan air.




Bubuk Kopi dan Minyak Zaitun untuk Wajah Bersinar

Kopi memiliki sifat anti-inflamasi dan antioksidan sementara minyak zaitun berfungsi sebagai pelembab untuk menjaga kulit Anda cerah dan lembutLakukan facial dengan kopi dan minyak zaitun di pagi hari. Campurkan bubuk kopi dan minyak zaitun hingga berbentuk scrub kental. Pijat perlahan di seluruh wajah dan bersihkan setelah 30 detik. 


Gula Pasir dan Madu untuk Bibir Lembut ;p

Madu adalah pelembab alami yang besar sementara gulaseperti garam, mengangkat sel mati tanpa mengeringkan kulit. Untuk melembabkan bibir pecah-pecah dengan cara alami, campurkan setetes madu dengan sedikit gula pasir pada telapak tangan. Gosok pada bibir selama 10 detik.  Bersihkan dengan handuk hangat.


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...